Thursday, June 16, 2016

About Us








Charismaku.com

Charismaku.com adalah "Supermarket Online Fashion & Garment Aksesoris" terbesar di Indonesia dan merupakan bagian dari PT.Asia Garment's Accessories yang bergerak di bidang supplier kebutuhan garment dan fashion aksesoris sejak tahun 1992. Kami Charismaku.com mempunyai visi & misi untuk menyediakan kebutuhan anda akan fashion & garment aksesoris, serta memperluas jangkauan pelayanan kami ke seluruh Indonesia.

Your Source of Fashion & Garment Accessories

Temukan ratusan produk dari bermacam-macam kategori produk yang anda butuhkan. Apakah itu bahan baku? Peralatan? Perlengkapan? Kami menyediakanya untuk anda. Beberapa produk unggulan kami seperti renda, bordir, hotfix rhinestones/mote atau bahan dasar garment seperti aplikasi, kain, flanel, kancing, resleting, payet, pita, rantai, dan masih banyak lagi.

Competitive Price for Competitive Market

Apakah anda wirausahawan? perusahaan ? atau produsen ? Kami memahami posisi anda dan siap mendukung anda dalam bisnis anda. Dengan menyediakan banyak pilihan barang dan harga yang kompetitif. Anda akan mendapatkan barang yang anda mau dengan harga grosir.

Professional Bussiness Partner

Kami menyediakan jasa bordir, jasa celup warna, jasa label baju, jasa cutting, jasa press dan masih banyak lagi untuk mendukung usaha anda. Anda dapat menghubungi kami untuk berkonsultasi dengan tenaga kerja kami yang professional dibidangnya. Kami siap melayani anda!

Charismaku.com - Your source of fashion & garment accessories

No comments:

Post a Comment

Featured Post Via Labels

Popular Posts

Join on Facebook

Instagram Photo Gallery